gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

wishes and hopes

| Minggu, 09 Mei 2010
di tempat yang sepi ini dan di malam yang sunyi ini gue mau curhat sama sang pencipta (lebih tepatnya memanjatkan doa). "Ya ALLAH yang maha pengasih lagi maha penyayang berikan lah hamba kesabaran yang lebih dari yang sudah hamba miliki saat ini, dan tegarkanlah hati hamba seperti layaknya batu karang yang selalu tegar walaupun sering di terjang ombak. aminn"

sepenggal doa dan harapan yang singkat namun berarti bagi hidup gue. entah kenapa gue akhir-akhir ini sering ngerasa takut kehilangan orang yang gue sayang. ya walaupun gue tau gimana paitnya patah hati karena kehilangan orang yang di cintai tapi gue gak mau memaksakan kehendak orang. hal yang paling gue takutin kalo sampe gue ngerasain hal yang pernah gue rasain ketika gue putus sama mantan gue yang sekarang udah pindah ke kota Medan. ketika itu gue jadian dari kelas 2 SMA semester 2 sampe akhir kelas 3 SMA (gue gak tau tepatnya berapa lama), disitu yang bener-bener bikin gue ngerti gimana rasanya pisah sama orang yang dicintai.

emang ada benernya juga sih kalo ada orang yang bilang "kalo pacaran gak usah ngasih semua rasa sayang kita ke pasangan, nanti yang ada cuma bikin sakit hati" oke gue bisa terima kalo ada yang bilang kaya gitu, tapi kalo gue gitu nanti malah yang ada gue bisa ngelirik cewek kanan-kiri. makanya sebisa mungkin rasa sayang gue 100% buat orang yang gue sayang.

nah sekarang gue ngerasa udah sayang banget sama dia tapi dengan sifatnya yang susah di tebak gue jadi sering ngerasa bingung dan serba salah. dari situ deh sekarang gue ngerasa takut kehilangan dia. seandainya gue bisa ngurangin 50% rasa sayang gue ke dia mungkin kalo gue pisah gak bakal terlalu ngerasa sedih banget kali yah??? hahaha gak mungkin bisa gue ngurang-ngurangin takaran sayang gue ke dia. mungkin sih bisa aja tapi gue harus dateng dulu ke Romi Rafael biar di suggest sama dia.

menurut gue takaran sayang itu 1000% buat ALLAH&ortu, 100% buat pacar, 50% buat temen dan 10% buat musuh.


segimanapun orang itu jahatnya atau udah buat gue kecewa tapi kalo udah ada takaran sayangnya ya mau gimana lagi paling gue yang ngorbanin perasaan sendiri.
semoga dengan berjalannya waktu gue bisa menyesuaikan diri dan membiasakan diri dengan pacar gue (semoga). gue gak mau ngerasain dua kali sakit hati yang bener-bener sakit, yang bener-bener lagi sayang-sayangnya terus pisah. aduhhh san, kalo temen-temen SMA lo tau hati lo ini pink pasti bakal jadi ledekan. hahahaha
wajar sih kalo temen gue bakal ngeledek, abis waktu gue SMA mana pernah gue melow-melow, yang ada setiap hari tawuran, tawuran dan tawuran. (tapi sekarang udah sayang sama nyawa). haha

kalo udah ngerasa sayang sih susah buat di larang walaupun mungkin gak selalu berakhir dengan sempurna. tapi gak usah takut untuk mencintai dan dicintai. buatlah pasangan kalian merasa bahagia dan nyaman disamping kalian sebelum semua itu terlambat dan rasa penyesalan yang akhirnya datang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine