gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

hari ini gue udah ngecewain orang yang gue sayang :(

| Selasa, 11 Mei 2010
hari ini gue udah ngelakuin 2 hal yang sangat merugi buat gue seorang, buat temen gue maupun buat pacar gue. kalaupun ada hukuman yang setimpal yang harus gue terima dari semua ini, gue bisa terima. pertama kali gue mau minta maaf banget buat pacar gue yang udah terlanjur kecewa sama gue. ini semua karena suasana hati gue yang emang dari kemaren gue udah kesel banget sama temen gue (temen gue dari SMA). gue gak tau apa yang harus gue lakuin buat nebus dosa gue ke pacar gue. sampe-sampe dia bisa bikin status "ilfil" di fb-nya yang pasti di tujukan buat gue.
pastinya gue bisa paham kenapa dia bisa ilfil sama gue. parahnya lagi gue udah ngingkarin perkataan yang udah pernah gue bilang sama dia (kalo punya masalah sama temen jangan kamu campurin dong sama hubungan kita!). itulah yang saat ini udah gue ingkarin. parah! gue udah ngejilat ludah gue sendiri.

kalo gue mau flashback ke masa-masa saat gue belom jadian sama dia, gue merasa malu banget dengan apa yang udah gue lakuin ke dia akhir-akhir ini. gue dulu punya sifat yang sabar banget ke dia, gue dulu punya perhatian yang besar banget ke dia, gue dulu punya rasa maaf yang besar buat dia,,, tapi sekarang??? sumpah gue malu banget sama keadaan gue yang sekarang. gue sering bikin dia marah, gue sering bikin dia bete, dan sampe puncaknya hari ini gue udah bikin dia ilfil sama gue. kalo gue bisa minta sama Tuhan, gue bersedia buat dapet teguran dari-Nya.

gimana sih dulu susahnya buat dapet rasa sayang dari dia? gimana sih dulu gue sampe bisa ngutarain rasa sayang gue buat dia? dan sampe gue bisa milikin dia sampe saat ini. aduh bener-bener semua itu kalo gue inget gue bisa nyesel abis dengan keadaan gue yang sekarang.

sekarang gue mau ceritain kenapa masalah ini bisa terjadi, gimana asal mulanya. sebenernya gue dari kemaren dapet sms dari temen gue (sekarang mungkin udah jadi musuh, tapi gue tetep nganggep lo temen sob!). dia kemaren sms gue dengan kata-kata kasar, tapi gue nanggepinnya yang masih bercanda. isi dari percakapan gue di sms kurang lebih kaya gini:
dia: eh anjing ngapain temen-temen lo ngerusuh di kampung gue?
gue: eh elo, apa kabar lo? becanda aja lo kalo sms.
dia: gue serius njing, jangan pura-pura bego dah lo!
gue: (dengan perasaan yang sedikit aneh) temen gue yang mana? siapa namanya? rusuh dimana?
dia: pokoknya temen-temen lo yang anjing-anjing itu udah rusuh di kampung gue, lapak gue di rusakin sama temen-temen lo.
gue: (dengan sedikit serius) eh lo kalo ngomong yang bener dong.
dia: eh bangsat masih aja lo gak mau ngaku. emang dasar lo dateng dari keluarga yang bejat, udah tau salah masih aja gak ngaku.
gue: (gue udah gak terima) bangsat ngapain lo bawa-bawa keluarga gue? gue gak tau masalahnya tapi lo udah nyolot banget sama gue, trus mau lo apa bangsat?
dia: yaudah anjing mati aja lo!
gue: lo ngajak gue ribut?
dia: males amat gue ribut sama anjing kaya lo.
gue: (emosi gue udah bener-bener gak bisa ke tahan gara-gara dia pake bawa-bawa keluarga gue yang gak punya sangkut putnya sama sekali) oke besok gue tunggu lo di litan (cililitan) (karena gue anggap itu tempat yang fair karena sama-sama gak deket dari daerah tempat tinggal masing-masing).
dia: yah ngapain lo ngajak gue kesana? takut lo dateng ke daerah gue? pengecut lo anjing! keluarga bangsat!
gue: (2x dia bawa-bawa keluarga gue, gue udah bener-bener gak terima, tapi karena gue ketiduran jadi gak gue bales tuh sms dia yang semalem)
-besok siangnya dia ngirim message di fb gue-
dia: eh anjing kenapa lo gak bales sms gue? takut lo anjing?
gue: eh ngapain gue takut sama lo. gak ada takut-takutnya gue sama lo. bawa sekalian pasukan lo.
dia: ah dasar beraninya ngomong doang lo. kalo berani gue tunggu lo di daerah gue jam 10 malem.
gue: oke gue dateng sendiri jam 10.

cekcok pun berakhir disitu dan gue putuskan buat hubungin temen-temen gue via sms buat pinjem alat-alat yang diperlukan, setelah semua udah siap, gue putuskan buat refreshing dulu sama temen-temen kampus gue ke daerah kemang. disana gue minta doa sama mereka, dan mereka pun memberikan saran untuk gue. kata dedi (temen kampus gue) "kalo udah bawa-bawa keluarga mah parah urusannya, kalo gue jadi lo juga gue bakal ngelakuin hal yang sama".
sekitar jam 9 malem gue pulang ke kostan disitupun gue masih minta doa sama temen kost gue (ibnu & isan). isan juga bilang "parah kalo udah sampe masalahnya bawa-bawa keluarga mah".

dan jam 9.30 gue jalan menuju TKP dari kostan, gue di jemput sama temen gue. di jalan gue ngobrol sama dia.
dia: san gue tau lo gak punya salah sama dia, tapi ini parah banget udah bawa-bawa keluarga lo, gue udah tau banget keluarga lo itu baiknya kebangetan. gue tau banget san keluarga lo. jadi lo harus belain nama baik keluarga lo. gue dukung lo san!
gue: iya makasih, gue juga gak abis pikir sama si anjing itu.
dia: anak-anak yang ikut di belakang ada 10 orang san, gue yang ngumpulin mereka takutnya nanti dia disana rame-rame.
gue: iya makasih banget ya lo udah ngerti gue, lo udah tau kan kalo misalnya lo yang ada di posisi gue?
dia: iya gue ngerti san.

setelah nyampe TKP, gak lama gue udah liat si anjing itu. dia keliatan lagi sendiri. dan gue putuskan buat temen-temen gue untuk ngumpet dulu, gue suruh mereka ngawasin aja dari jarak jauh.
gue turun dari motor dan gak lama temen gue yang bawa motor itu pergi (gabung ngumpet sama temen-temen gue yang di belakang).

cekcok mulut langsung dia buka:
dia: punya nyali juga lo dateng kesini.
gue: (senyum doang sambil ngeludah)
dia: udah lah gak usah banyak laga lo.

dia langsung ngeluarin kayu balok yang udah dia siapin, gue juga demikian, gua pegang stik golf yang gue bawa di tas. sekitar 15 menit kejadiannya. dan Alhamdulillah gak ada luka yang berarti di badan gue, cuma kaki gue yang kena samberan balok, tapi buat dia,,, maaf banget kawan gue udah maksa lo buat minta maaf sama gue dengan cara gue sendiri. tapi tetep aja gue masih nganggap dia temen gue dan gue gak mau sampe dia luka-luka parah.
alhasil gue ajak dia ngobrol yang gue masih gak ngerti sebab dari semua ini. ternyata kesimpulannya adalah dia pernah sakit hati sama gue karena dulu temen-temen SMA gue nolak dia buat gabung di tongkrongan gue. diapun minta maaf sama gue. dia juga berniat buat ketemu sama keluarga gue buat minta maaf. tapi gue bilang ke dia kalo dia gak usah sampe ketemu sama keluarga gue.

jam 11 gue bersih-bersih dulu di rumah temen gue dan numpang online buat nyeritain ini semua di blog gue. terutama buat pacar gue, gue minta maaf banget atas kejadian hari ini. gue sayang sama lo dan semoga lo bisa sabar hadepin gue hari ini. Insya Allah setelah kejadian ini gue akan perbaikin sifat gue ke lo. maaf kalo hari ini udah bikin lo ilfil. gue cuma manusia biasa yang punya banyak salah, punya emosi dan punya banyak dosa.

1 komentar:

{ fery_aja } at: Rabu, Mei 12, 2010 mengatakan...

wah bro emang sangat menarik cerita lo.... gw juga kalo ada di posisi loe pasti kaya gitu juga,, jadi menurut gw lo gak salah.. apalagi bawa-bawa nama keluarga uhhhhhhhhhhh.... itu udah bukan becanda lagi itu lebih dari serius brother..... gw salutkan buat elu kalau temen lo yang brengsek itu ampe minta maaf apalagi mau dateng ke nyokap bokap loe.. wah mantap .. patut di acungkan jempolll.... empat-empatnya deh ama kaki.... gw salut broo..dan untuk pacar loe gak usah marah dan gak patut di sesali ini harga diri brother.... jadi fine aja,,, semangat bro...

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine