gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

ku tersenyum walaupun........

| Kamis, 20 Mei 2010
Ku tak mengerti cinta
Indahnya hanya di awal ku rasa

Mengapa kau benar

Dan aku selalu salah
(
selalu salah-geisha)

And I will always love you

I,will always love you

You, my darling you, you
(i will always love you-
whitney houston)

aku bertahan
ku akan tetap pada pendirianku

sekeras kau coba tuk membunuh cintaku
dan aku tahu kau hanya untukku
(aku bertahan-
rio febrian)

Baby please don’t say goodbye
I love you to much just to let you fly
I need you to be my only one
Even if you’re thousand miles
(don't say goodbye-
ten 2 five)

Aku kan berjanji

Takkan mengulang segala kesalahan
Aku kan mengabdi
Pada satu cinta dan itu dirimu

Jujur ku hanya seorang lelaki
Yang terkadang tak lepas dari goda
(pada satu cinta-
glenn fredly)

Give it time, help me through
Heart we can do this together

You're my strength, you're my soul

I need you now more than ever
(heart-
britney spears)

Cinta jangan kau pergi
Tinggalkan diriku sendiri
Cinta jangan kau lari

Apalah arti hidup ini
Tanpa cinta dan kasih sayang
(cinta jangan kau pergi-vidi aldiano)


So I say a little prayer
And hope my dreams will take me there

Where the skies are blue
To see you once again, my love
Overseas from coast to coast

To find the place
I love the most

Where the fields are green

To see you once again, my love
(my love-westlife)

Ku ingin slamanya mencintai dirimu
Sampai saat ku akan menutup mata dan hidupku

Ku ingin slamanya ada di sampingmu
Menyayangi dirimu sampai waktu kan memanggilku
(kuingin slamanya-ungu)

I’m still loving you
I’m still loving you
I need your love

I’m still loving you
Still loving you, baby

(i'm still loving you-scorpion)

Meski waktu datang dan berlalu sampai kau tiada bertahan
Semua tak 'kan mampu mengubahku
Hanyalah kau yang ada di relungku
Hanyalah dirimu mampu membuatku jatuh dan mencinta
Kau bukan hanya sekedar indah
Kau tak akan terganti
(takkan terganti-marcell)




19-12-1989 + 16-12-1991 = 31-03-2010

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine