gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

PT . SEMOGA AWET (tlp. 310310)

| Senin, 03 Mei 2010
Emang dasar cewe gue yang aneh tapi kretaif, masa tanggal jadian gue sama dia di jadiin call center sebuah perseroan yang dia kasih nama PT. SEMOGA AWET? Hahahaha

Dasar dodol lo cha!
Tapi dengan nama itu gue bisa narik kesimpulan bahwa ada sebuah harapan yang besar buat gue dan dia untuk terus pertahanin hubungan kita.
Yaaa, dengan kata “semoga awet” berarti dia pengen kita terus bersama.

Baru kemaren (1 April 2010) gue sama dia ngerayain first anniversary di daerah puncak, yaa walaupun waktunya singkat tapi cukup berkesan lah buat gue. Sebenernya sih gak penting juga dimana gue ngerayainnya, yang terpenting gimana kita untuk saling introspeksi diri kita masing-masing dalam sebulan hubungan kita ini.
Sejauh ini gak ada masalah serius yang bikin hubungan gue sama dia rusak, semoga semua ini bisa dipertahanin. Ammiinnn!

Gue sadar kalo selama ini gue udah punya banyak kesalahan sama cewe gue, yang paling parah itu rasa cemburu gue ke dia.
Hhmmm gimana yah kalo orang udah sayang ke pacarnya pasti kan ada aja rasa cemburunya, apalagi kalo udah masalah temen-temen cowonya.
Gue takut kalo sampe ada hal-hal yang gak gue mau.
Tapi gue juga gak bisa maksa untuk dia selalu ngikutin semua omongan gue.
Tapi pelan-pelan gue udah bisa sedikit tegas ke dia, semoga gak ada masalah dengan sifat gue sekarang yang sedikit tegas itu.

Kalo masalah sifat dia yang kurang gue suka itu cueknya dia sama keras kepala. Kenapa cuek? Cueknya dia tapi bukan karena diem-dieman sama gue tapi cueknya dia tuh dalam bersifat sama ngomong sama gue.
Udah tau ngomong sama pacarnya masih aja pake ledek-ledekan atau pake “lo-gue” udah kaya sama temen biasa aja, malah yang parahnya lagi suka bawa2 kebon binatang lah. Hahahaha kocak!
Kalo keras kepalanya dia tuh yang dulu bikin gue sering sakit hati, susah banget buat nurut sama gue dalam hal kebaikan tentunya.
Tapi sekarang udah berkurang sih.

Oiya mudah-mudahan dengan di bangunnya PT. SEMOGA AWET ini gue bisa mecahin rekor jadiannya dia yang cuma bertahan paling lama 3 bulan.
Tapi bukan maksud gue cuma pengen 3 bulan doang sama dia, gue sih pengennya terus dan terus sama dia cuma ini buat acuan kita aja buat terus pertahanin hubungan kita.

Udah selangkah kita jalanin hubungan ini dengan cukup baik, gue harap ini baru awal perjalanan kita untuk melewati hari-hari bersama, bercanda, tertawa ataupun menangis bersama.

Meski waktu datang dan berlalu
Sampai kau tiada bertahan
Semua takkan mampu mengubahku
Hanyalah kau yang ada di relungku

Hanyalah dirimu
Mampu membuatku jatuh dan mencinta
Kau bukan hanya sekedar indah
Kau tak akan terganti...


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine