gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

curhat

| Jumat, 28 Mei 2010
"Kenapa ada derita, bila bahagia tercipta, kenapa ada sang hitam, bila putih menyenangkan"

"Kau ajarkan aku bahagia, kau ajarkan aku derita, kau tunjukkan aku bahagia, kau tunjukkan aku derita, kau berikan aku bahagia, kau berikan aku derita"

"Cintaku akan selalu tetap utuh padamu, walau berpisah namun hatiku bersamamu"

"Membuatku terjatuh dan terjatuh lagi, membuatku merasakan yang tak terjadi, semua yang terbaik dan yang terlewati, semua yang terhenti tanpa ku akhiri"

"Tiada yang salah, hanya aku manusia bodoh, yang biarkan semua ini permainkanku, berulang ulang ulang kali"

"Saat kau hadir dalam hidupku terasa indah, hangat bayangmu menyentuh jiwa temani sepi, kini semua cinta mu t’lah pergi, meninggalkan diriku dalam kehampaan sendiri"

"Tulusnya cintaku, tak pernah tersadar olehmu, kau biarkan kisah kita berlalu, kandas cintaku"

"Kini harus aku lewati, sepi hariku tanpa dirimu lagi, biarkan kini ku berdiri
melawan waktu tuk melupakanmu, walau pedih hati namun aku bertahan"

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine