gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

seandainya...

| Jumat, 14 Mei 2010
seandainya aku dapat memutar waktu
akan kuputar waktu ke masa-masa indah dulu...
seandainya aku dapat menghentikan waktu
akan kuhentikan sejenak pada saat-saat yang indah itu...

seandainya aku di takdirkan untuk di sakiti
akan kusimpan kenangan indah yang masih tertinggal...
dan seandainya aku di takdirkan untuk bahagia
akan ku bagi kebahagiaan itu hanya denganmu...

bumi tak pernah lelah untuk terus berputar
matahari pun tak letih untuk selalu menyinari bumi
dan juga bintang-bintang yang selalu setia menemani malam
begitupun hatiku yang selalu dan hanya untuk dirinya...

seandainya ia tahu seberapa besar sayangku untuknya
izinkanlah aku untuk terus dan terus menemani hidupnya...

2 komentar:

{ icantulang.com } at: Sabtu, Mei 15, 2010 mengatakan...

wow...kayaknya cucu kahlilgibran nich,,,
sangat puitis..

mantabh bro

{ shandy outsiders } at: Minggu, Mei 16, 2010 mengatakan...

hahahaha berlebihan bro. tapi makasih buat apresiasi nya.

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine