gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

bingung sama sifat cowok yang suka menyimpang dalam hal pacaran !

| Senin, 10 Mei 2010
dari pengalaman yang pernan gue liat langsung maupun hanya dari cerita-cerita temen atau pacar gue, gue suka gak abis fikir dengan sifat-sifat cowok yang gak sesuai dengan kodratnya sebagai cowok. emang sih gue kesel sama cowok-cowok yang masuk kriteria tersebut tapi gue juga sebagai cowok merasa malu dengan kejadian-kejadian yang menurut gue gak pantes di lakukan oleh seorang cowok. ada beberapa kriteria yang bisa gue masukin ke dalam topik berikut ini:

1. cowok yang dapet pacar cuma karena aji mumpung.

cowok yang punya sifat kaya gini bahaya buat hubungan dalam percintaan, masalahnya cowok ini cuma menganggap "ah mumpung ada cewek yang lagi mau sama gue, dari pada jomblo mendingan gue jadiin aja deh". kenapa gue bilang bahaya? jelas bahaya karena bila cowok sudah punya pikiran kaya gitu yang ada cowok itu malah ngelunjak, bisa jadi dia bakalan minta ini itu (bisa materi, bisa tenaga maupun hal-hal yang menyangkut hubungan seksual). lebih bahaya lagi bila si cewek udah manjain banget tuh cowok. gue yakin yang di dapet sama si cewek cuma kecewa.

2. cowok yang gak punya konsistensi dalam menjalin hubungan.

cowok yang mempunyai sifat kaya gini nih yang sok merasa dia orang paling keren sejagat raya alias playboy. gak ada fikiran buat ngejalanin hubungan yang serius yang di miliki cowok dengan kriteria ini, fikiran dia cuma "kalo ada cewek yang lebih bagus kenapa gue gak milih dia?". ya ujung-ujungnya juga hampir sama dengan kriteria cowok yang pertama, sebisa mungkin dia mau minta ini itu dengan hanya bermodal tampang yang menurut dia paling keren se-dunia itu. trus kalo udah dapet semuanya dia bakal nyari cewek yang menurut dia lebih bagus dari pasangannya itu. dan gimana nasib pacarnya? ya cuma penyesalan yang di dapat si cewek.

3. cowok yang mengunakan kekerasan fisik pada pasangannya.


nah ini dia cowok yang bener-bener paling gak gue suka, dia gak mikir panjang buat melampiaskan emosinya kepada pasangan sendiri. cowok yang semacam ini biasanya punya fikiran yang se-enak udelnya sendiri "dia pacar gue, dia milik gue, berarti gue bebas ngapa-ngapain dia semau gue" wah kedengerannya serem banget yah. cowok semacam ini menurut penilaian gue yaitu cowok yang sering di sudutkan oleh teman-teman sepergaulannya sendiri. misalnya dia sering diomelin, sering di lecehkan maupun sering mendapatkan kontak fisik (di tonjok, tampol atau semacamnya) dari teman-temannya sendiri dan dia gak mampu untuk membalas hal yang demikian kepada temannya lagi. jadi karena dia gak mampu bales ke temannya yaaaa ceweknya lah yang jadi sasaran amarah dia. mungkin memang ceweknya punya kesalahan kecil namun si cowok bisa aja langsung membalas dengan tamparan maupun pukulan kepada si cewek. ngeri juga yang bayanginnya. gue berani bilang kalo cowok macem ini adalah cowok banci. gak mungkin dong kalo cowok yang punya akal sehat bisa ngelakuin hal ini. emang dia gak mikir kalo dia itu lahir dari mana?

sekian deh postingan yang semoga bermanfaat khususnya buat para cewek yang mau cari pasangan. kita harus teliti dalam masalah memilih pasangan, jangan sampe nyesel di kemudian hari. oh iya yang punya postingan ini gak termasuk salah satu kriteria di atas lo :) hehehe. akhir kata gue mau pesen buat para cowok-cowok yang termasuk 3 kriteria di atas, lo harus ngerubah sifat buruk lo, jangan sampe nanti lo dapet balesannya dari yang Maha Kuasa. jaga cewek lo baik-baik karena wanita itu ingin dimengerti.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine