gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

Gila S.I.D

| Senin, 03 Mei 2010
Gila S.I.D

Halloo kawan blogger, kalian ada yg pernah ngerasain gila yg bener2 gila bgt sama idola kalian gak???
Itu sekarang yg lagi gw alamin sama band idola gw yg berasal dari Bali, Indonesia… ya gak lain dan gak bukan itu Band SUPERMAN IS DEAD.
Pokoknya kalo udah ngerasain bĂȘte setengah mampus atau lagi sedih dan putus asa, obatnya Cuma 1 yg cocok buat gw… dengerin lagunya dengan volume yg kenceng (bodo amat orang mau komentar apapun).
Awal mula gw suka band ini waktu gw denger lagu KUTA ROCK CITY di acara MTV. Gw sempet nanya2 kesana kemari buat ngilangin rasa penasaran gw tentang grup band yg satu ini. Lama2 gw semakin tau tentang band ini dan sekarang gw malah kecanduan sama musiknya. “Musiknya bisa bikin semangat hidup buat gw, bisa buat pacuan untuk jadi yg lebih baik lagi”.
Baru tahun2 2009-2010 aja gw mulai sering nonton live konsernya. Ada beberapa tempat dan acara yg gw datengin demi ketemu dengan sang idola. Pertama kali gw nonton itu tepatnya di mall metropolis Tangerang waktu acara Indosiar, terus di lapangan D senayan acara SMA 1 tarakanita, gak lama setelah itu gw nonton di tempat yg sama (lapangan D senayan) tp acaranya beda, kini dgn acara yg di adakan oleh telkomsel. Terus gw nonton juga di Taman Ismail Marzuki (TIM) dgn acara hari peduli perbedaan, dan yg paling seru waktu gw nonton SID di Sasana Budaya Ganesha (SABUGA) susah payah bgt tuh buat masuknya.
Anak2 Outsiders sama Lady rose semua bersatu tanpa melihat perbedaan yg ada pada diri seseorang, semua bercampur baur demi mendapatkan satu kesatuan yg kuat. 1 hal prestasi yg biking gw bangga sama SID itu waktu mereka ngewakilin band dari asia di MTV award. Gila gak tuh 1 asia di wakilin sama SID… mereka jg gak Cuma tenar di kandang doang bro..tp di luar kandang mereka jg berani bersuara. Maksudnya SID gak Cuma tenar di Indonesia, mereka sering tour ke USA, terakhir kalinya mereka dateng ke negeri paman sam itu waktu ngadain WARPPED TOUR, trus yang masih anget2nya itu waktu mereka manggung bareng GREEN DAY di Singapura. Makanya gw ngerasa bangga kalo gw nge-idolain mereka. Apalagi yg kurang dari band ini???
Cuma akhir2 ini ada aja yg SYIRIK (tanda tak mampu) sama band SID, band homo yg berinisial “P”. hahhh…gak penting bgt lah ngebandingin SID sama band homo itu. Jelas SID jauh lebih baik…

cheers for all OUTSIDERS & LADY ROSE!!! WE ARE OUTSIDERS!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine