gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

makasih yah sob!!!

| Selasa, 18 Mei 2010
tepatnya pada jam 7 hp gue bunyi, gue kira yang nelfon tuh pacar gue atau orang tua gue (emang cuma mereka yang langganan nelfon gue). ternyata eh ternyata yang nelfon itu temen gue yang udah lama juga gue gak ketemu sama mereka. pas banget mereka lagi ada waktu buat ngajak ngumpul-ngumpul sambil makan malem bareng. oke! langsung gue setuju dan berangkat ke tempat janjian, tepatnya di tempat makan confest condet. gue jalan dari kostan jam 8an dan sampe disana jam setengah 9. udah ada semua disitu lengkap, gue dateng dengan sambutan mereka yang hangat (kangen-kangenan ceritanya).
yaudah deh abis itu gue duduk, ngobrol-ngobrol, becanda, sama maen iseng-isengan. hahaha
pertama gue udah ngincer tuh temen gue yang suka di panggil iday, yaudah deh gue memikirkan sejenak niat iseng gue. ting tong! akhirnya dapet juga ide. gue pura-pura sakit perut dan minta anterin iday buat ke toilet sebentar, nah pas dia nganterin gue dan dia nunggu gue di depan toilet, gue langsung melancarkan aksi iseng gue. gue sms deh temen gue yang namanya rido, kurang lebih sms gue kaya gini "do, sekarang lo ke dapur terus lo minta cuka gih ke petugasnya yang ada disitu, terus lo campurin ke jusnya si iday, buruan gak pake lelet". karena emang si rido juga otaknya iseng jadi dia langsung setuju buat isengin si iday. 3 menit kemudian rido sms gue "mission complete gan". oke deh setelah ada sms dari rido gue langsung keluar toilet dengan tangan selalu megang perut (biar temen gue percaya kalo gue bener-bener sakit perut). setelah nyampe di meja makan kita, langsung deh gue buka omongan "wah jusnya udah nyampe nih, yaudah kita bersulang dulu yoo buat pertemanan kita, cheers". semuanya langsung pada minum deh tuh masing-masing, pas gue liat ekspresinya iday dia baru minum seperapat gelas langsung nyemburin jus yang dia minum ke hadapan rido (gayanya mirip mbah dukun yang lagi nyemburin air ke muka pasiennya). hahahahahaha spontan temen-temen gue pada ketawa selepas-lepasnya. tapi kasian juga tuh si rido, dia langsung comment kaya gini "ah sial lo shan, lo yang punya rencana, kenapa gue yang kena sembur sih?" gue pun langsung berenti ketawa dan ngebales commentnya dia "sorry kesalahan lo sendiri, kenapa lo duduk di depan si iday? udah tau dia lagi mabok cuka" hahaha.
setelah itu udah deh kita pada makan-makan dengan di selingi obrolan-obrolan kecil. pas waktu lagi ngobrol-ngobrol, tiba-tiba si fahrul nyeletuk "eh kita pamer-pameran foto sama pacar yoo". rido sama beni seketika bilang ayo siapa takut, gue pun meng-iyakan celetukkan si fahrul. tapi si iday diem aja dengan muka yang kurang meyakinkan (ternyata emang dia lagi jomblo). pertama si fahrul dengan bangganya pamer foto dia sama pacarnya lagi berduaan di taman menteng, selanjutnya si beni yang pamer foto berdua pacarnya di depan kampusnya dia, rido juga liatin foto sama pacarnya yang lagi di bioskop, dan terkhir gue sama pacar gue foto di puncak. terus si iday gimana? dia nunjukkin foto lagi di rumah dia sendiri, tapi bukan sama pacarnya melainkan sama anjing peliharaannya. hahahahaha serentak anak-anak pun ketawa lagi sambil nunjuk-nunjuk foto yang di liatin sama si iday. (day day bego banget dah lo).
tapi si iday bukannya ngambek/marah tapi dia malah tiba-tiba nyanyi dengan suara yang cukup keras. kira-kira dia nyanyi kaya gini "I'm fucking in love, I'm fucking in love with her" kayanya sih dia pelesetin lagunya j-rock (fallin' in love). hahahahaha anak-anak ketawa lagi dah sampe si rido gak kuat nahan air matanya karena ketawa kegelian.
trus tiba-tiba si iday curhat deh sama anak-anak, dia bilang "eh kalian kalo pacaran pernah di sakitin sama cewek gak sih? ko nasib gue jelek banget yah?" langsung aja gue celetukin. "ya gak pernah lah, makanya kalo mau pacaran pilih-pilih dulu dong biar gak nyesel lo". iday bales lagi "ya gue juga milih-milih lah, masa iya gue pacaran sama tukang kacang rebus" hahahaha
iday nanya lagi ke gue "shan emang cewek lo baik yah?" langsung gue jawab dengan sedikit becanda "yaiyalah cewek gue baik, masa iya gue mau pacaran sama cewek narapidana" hahahahaha mampus lo day gue bales omongan lo.
waktu pun gak kerasa udah jam 10 kurang 10 menit lewat 10 detik (wkwkwkwk ngepas-ngepasin aja). yaudah deh akhirnya kita semua udah pada niat mau pulang, karena emang rumahnya yang pada jauh-jauh jadi pada males kalo pulang kemaleman. yaudah deh abis bayar makanan baru semua udah pada siap menuju rumah masing-masing (kecuali gue yang pulang ke kostan).
rido bilang ke anak-anak "eh janji yah kalo ini bukan akhir dari pertemuan kita, gue mau kita bisa ngumpul-ngumpul lagi kaya begini". oke deh anak-anak juga pada setuju kalo lagi pada punya waktu kosong bakalan bersedia ngumpul-ngumpul lagi kaya begini.
akhirnya pas di jalan kita semua udah pada mencar-mencar ke tujuan kita masing-masing.
makasih banget yah sob, kalian emang temen-temen yang gak pernah lupa sama temen lama. seneng banget gue bisa kenal sama kalian!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine