gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

pasang surut PT. SEMOGA AWET

| Minggu, 16 Mei 2010
PT. SEMOGA AWET selama sekitar 1 setengah bulan ini sudah mengalami pasang surut yang cukup membuat para pimpinannya sedikit cemas akan kelangsungan perusahaan ini. sudah 2x perusahaan ini hampir "gulung tikar" karena masalah internal yang dialami oleh dua orang pimpinan/pemilik perusahaan ini. kejadian pertama terjadi kira-kira pada hari selasa 11 Mei 2010. kronologis dari peristiwa itu diawali karena adanya kesalah pahaman yang membuat pimpinan wanita menjadi geram dan emosi kepada pimpinan pria. hal tersebut "mungkin" sudah tidak dapat di toleransi lagi oleh pimpinan wanita dan memutuskan untuk mengakhiri kerjasamanya di PT. SEMOGA AWET ini, akan tetapi seiring waktu berjalan dan karena kondisi pimpinan pria yang "sedikit" tragis tapi "tetep" manis itu, si pimpinan wanita jadi berfikir panjang tentang masa depan perusahaannya tersebut dan memutuskan untuk tetap bekerja-sama dengan si pimpinan pria dalam membangun kembali kejayaan PT. SEMOGA AWET yang sudah di bangun dengan fondasi kasih sayang itu. setelah itu perusahaan kembali pada jalur kejayaannya dan kedua pimpinannya pun kembali hidup tentram (walaupun sering terjadi cekcok kecil). hari-hari pun berjalan seperti biasanya lagi dan perusahaan berhasil di selamatkan.
setelah itu timbul lagi perdebatan hebat yang mengakibatkan nasib PT. SEMOGA AWET benar-benar di ambang kehancuran. kejadiannya masih baru-baru ini sekitar hari sabtu 15 Mei 2010. kejadiannya benar-benar membuat pimpinan pria gusar dan tidak dapat lagi berbuat banyak (lepas tangan). pada hari itu sebelumnya memang sudah terjadi perselisihan diantara kedua pimpinan tersebut. dan pada puncak kemarahan sang pimpinan wanita mengatakan bahwa ia sudah tidak menganggap sang pimpinan pria sebagai partnernya lagi dalam kepemimpinan PT. SEMOGA AWET tersebut. jelas sang pimpinan pria tidak terima dengan perkataan sang pimpinan wanita tersebut. sang pimpinan pria tersebut sudah bingung dengan pemikiran pimpinan wanita tersebut dan berfikiran bahwa inilah akhir dari perjalanan karirnya bersama dia yang sudah bekerja-sama selama 1 bulan lebih. hatinya pun hancur berantakan karena masih teringat dengan perkataan yang menyakitkan itu. tapi di balik sakit hatinya tersebut masih tersimpan harapan untuk kembali bekerja-sama dan memperbaiki semua hal-hal yang negatif yang berguna bagi kelangsungan PT. SEMOGA AWET. dan pada malam harinya si pimpinan wanita memberi kabar baik kepada pimpinan pria, ia meminta maaf atas kesalahan yang telah ia perbuat kepada si pimpinan pria tersebut, si pimpinan pria itu memberi maaf tetapi tentunya dengan 1 syarat, syaratnya yaitu si pimpinan pria tidak mau lagi melihat sifat pimpinan wanita yang mendahulukan ke-egoismeannya dalam menjalani kerja-sama tersebut. pimpinan wanita pun menangis (mungkin akan sulit dalam merubah sifatnya itu). tetapi dengan dukungan dan motivasi yang di berikan oleh si pimpinan pria itu akhirnya si pimpinan wanita akan berniat untuk mencoba menghilangkan sifat egoismenya itu. mereka semalaman saling bercanda tertawa lagi via telfon hingga larut malam. dan Alhamdulillah akhirnya semua berjalan lancar lagi. satu lagi harapan yang masih di tunggu oleh sang pimpinan pria terhadap pimpinan wanita yaitu dia ingin sekali melewati bulan Ramadhan bersama, ia ingin melaksanakan tarawih bersama, buka puasa bersama hingga saatnya Idhul Fitri bersama. aminn semoga semua terlaksana dengan lancar...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine