gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

gak karuan!!!

| Kamis, 20 Mei 2010
inilah adanya dan kenyataannya
keraguan yang sempat hilang
kini timbul dan menantang
seperti tak berarti
tak berbekas dan terbawa angin

tak mudah untuk menuju asa
tetapi usaha tetap terjaga
tak ingin ku menyakiti
tetapi hatiku yang meratapi
dan semua semakin menyudutkanku

aku yakin dia akan mampu
tetapi bayang itu selalu mengganggu
layaknya terjangan ombak
yang tak henti menggoyahkan nurani
untuk dapat bertahan

ingin sekali ku bersandar
menceritakan apa yang ku rasa
kepada bintang yang berpijar
jika sang fajar masih berpihak
berikanlah sinarmu dengan sepenuh hati

kini ku terjebak di persimpangan
bagaikan tersesat di gurun yang lapang
tak seorangpun yang mampu membantu
hanyalah dia
hanya dia yang dapat menuntunku

aku tak seperti dirinya
aku tak seindah itu
aku tak seistimewa dirinya
sulit mengganti sosoknya
seperti yang kau harapkan

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine