gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

LABIL !!!

| Selasa, 18 Mei 2010
ya kurang lebih kaya begitulah sifat pacar gue, gak ngerti awal mula sifat itu dari kapan. mungkin aja baru semenjak gue sama dia pacaran atau mungkin juga udah bawaan dari lahir. udah sering gue ngerasain yang namanya di cuekin. beuuhh gondok abisss bro! tapi di satu sisi gue harus ngertiin juga sifat buruk dia, gak adil kalo gue ngarepin senengnya doang. tapi gue juga selalu ngingetin dia dengan perlahan, bahwa apa yang udah dia lakuin itu salah di mata gue, itu gak baik buat nanti ke depannya. entah itu saat punya pacar baru lagi ataupun mungkin saat bersuami nanti. tapi apa jawaban dari dia??? "hhmmm..." ya gitu doang jawabannya. hahahaha
ingat anak muda, kesabaran itu pasti ada batasnya, begitu pula dengan kesabaran gue yang pastinya punya batas. jadi sebaiknya anda jangan menyia-nyiakan apa yang telah anda miliki saat ini. kalo ada niat yang sungguh-sungguh gue yakin lo pasti bisa ko :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine