gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

memories at "alamanda"

| Selasa, 18 Mei 2010
"banyak kenangan indah yang gue dapet disini, banyak temen yang baik yang gue kenal disini dan banyak juga cerita indah yang gue dapet disini", ya itu semua gue rasain mungkin hanya disini, di kost alamanda. tapi mungkin semua itu hanya akan menjadi kenangan indah sementara karena sudah tinggal menghitung hari gue tinggal disini. sebenernya gue waktu bulan-bulan pertama disini emang gak betah tapi udah kesini-kesininya gue jadi kaya ngerasa rumah sendiri dan punya keluarga sendiri disini.
emang sih sampe sekarang gue emang kurang klop sama peraturan yang di buat sama ibu kostnya yang ini itu selalu di batasin terus, tapi makasih deh bu buat kebaikannya selama ini.
dengan di tambah "hasutan" dari pacar & temen sekelas gue, membuat keyakinan gue bertambah buat ninggalin tempat yang udah gue singgahin selama kurang lebih 3 bulanan ini. gue pindah juga dengan banyak pertimbangan yang udah gue pikirin dari jauh-jauh hari.

tempat kost baru!
nah itu dia yang sampe saat ini masih gue bingung. gue belom tau pasti temen sekamar gue (isan) itu bakalan ngikut gue pindah atau tetap disini? tapi apapun keputusan dia gue bakal tetep pindah dari sini. ada beberapa tempat kost yang udah gue targetin buat tempat singgah gue berikutnya. yah ada yang lebih dari kostan gue yang sekarang dengan harga yang masih di bawah harga kost gue yang sekarang. tapi yang bikin berat gue yaitu TEMEN. gue udah cocok maen sama temen-temen gue disini dan mungkin gak bakal gue dapet disana. apalagi dengan sifat gue yang tertutup sama orang-orang yang baru gue kenal.
semoga aja pacar gue bisa bantu gue di awal-awal gue pindah, maksudnya gue pengen di temenin dia terus pas gue baru pindah ke tempat yang baru, soalnya pasti gue bakal kesepian di tempat yang baru dengan orang-orang yang pastinya asing buat gue. semoga aja semua bisa berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan. ammiinn.

Goodbye alamanda, goodbye alamanda
Thanks for all the joy in good times and the bad
Goodbye alamanda, our time is over
So goodbye till we meet again :')

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine