gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

semoga tidak berakhir di tahun depan

| Kamis, 31 Maret 2011
tak terasa dengan banyaknya kegiatan demi kegiatan yang ada di kampus hari demi haripun terlewati dengan cukup singkat, kali ini gue udah menginjak di semester 4 itu tandanya tinggal 1 tahun lagi gue berada di kampus gunadarma (aminn ya ALLAH). pertemuan dan perpisahan sangatlah lazim dalam kehidupan, teman lama berganti dengan teman baru, itu udah gue alamin dari sejak kecil karena emang gue sering pindah2 tempat tinggal. yang terpenting bagaimana caranya kita menyimpan semua memori yang pernah kita alami menjadi suatu album kenangan perjalanan hidup.

kalau aja gue bisa memilih, gue gak mungkin mau berpisah dengan semua temen2 gue dari jaman dulu sampai sekarang. tapi itu sangatlah gak mungkin, dengan kesibukan kita masing2 yang menuntut kita akan semakin jauh dengan pertemuan yang biasanya kita lakukan menjadi sebuah kegiatan yang langka untuk di wujudkan. semoga aja dengan waktu yang masih tersisa ini kita dapat menghabiskan waktu dengan selalu bergembira bersama, melepaskan tawa serta melupakan masalah yang ada. saling memberi dan diberi, saling mengerti dan dimengerti. sedikit luka akan dapat langsung terobati dengan sejuta cinta yang kita miliki kawan.

teman selalu ada disaat kita membutuhkan, walaupun terkadang masih ada khilaf yang membuat hati kita kesal namun itu tidak akan menutupi sebuah arti persahabatan diantara kita. gue selalu berharap kalau aja nanti kita semua lulus dari gunadarma, kita akan jadi orang2 yang sukses kawan! nanti sampai kita bertemu lagi dengan keadaan yang lebih baik. mimpi yang selama ini kita coba wujudkan untuk menjadi kenyataan, mimpi yang coba kita raih walau harus berpanas dan hujan yang harus kita lawan demi menggapainya, dan disaat itulah sebenarnya arti persahabatan kita akan teruji, apakah kita akan bersama atau terlepas untuk selamanya. terima kasih kawan!

foto habis maen futsal, nongkrong di warkop dulu. (panji, domon, dedi, handi, shandy, ambon, edo, rio).















foto lagi buka bersama waktu pertama kali nongkrong2 di kampus (fajar, feri, ali, danang, yugo, ambon, suryana, geri, encek, shandy, yuda)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine