gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

dejavu

| Minggu, 20 Maret 2011

ceritanya lagi di perjalanan balik dari bandung mau ke kosan gue di depok nih, pas nyampe di daerah nagreg gue berenti dulu buat istirahat, makan, duduk, rebahan dan sekalian online, kebetulan gue lagi bawa laptop. gak lama juga sih gue diem istirahat disana soalnya si IK sms katanya mau ke kosan gue ada perlu buat minta bikinin puisi. oke lah gue putusin buat gak berlama-lama diem di tepat istirahat ini, nasi goreng yang gue pesen juga sebenernya masih panas tuh tapi gue paksain aja biar cepet abis trus jalan lagi, soalnya gue bilang ke si IK kalo gue udah nyampe cibinong. hahaha

udah dah tuh gue jalan lagi, di skip aja langsung yah. gue nyampe kosan langsung ngeliat kamar yang berantakan kaya jepang yang abis kena tsunami. langsung beres2 kamar dah padahal badan udah ngerasa pegel banget. nyapu, ngepel, nyuci piring & ngelap kaca jendela udah kaya si inem. udah kelar beresin kamar dan segala macem langsung mandi dah biar ilang bau keringet, bau polusi, bau matahari, bau babi, bau sampahnya. kelar mandi sambil nunggu si tamu gue buka laptop aja dulu dengerin musik sambil tidur2an,

gak lama si tamu dateng dah. langsung mulai deh lebay gue, rasa cape, pegel, ngantuk gue ilang semua setelah liat senyuman si tamu. hahaha
biasa pasti dia kalo dateng selalu ngasih salam yang di barengin sama senyumannya. langsung deh gue suruh masuk. ngobrol2 bentar dan langsung ke inti keperluan dia dateng ke kosan gue. laptop pun kini mulai di kuasai sama si tamu. ngeliat di kosan gak ada makanan langsung aja deh inisiatif gue jalan, mumpung lagi ada duit juga sih. haha
beli cemilan deh ke alf*mart buat nyuguhin si tamu. baliknya ngeliat dia lagi ngerjain tugas di laptop gue langsung ada bayangan yang lewat di otak gue (bukan ngebayangin yang jorok2 yah). gue inget saat2 beberapa tahun yang lalu saat gue masih ngekos di alamanda.

di pikiran gue "ko ini kaya kejadian dulu yah". (flashback dulu dikit) dulu pertama kali gue kenal sama si IK itu gara2nya gue bawa laptop ke kosan ali, nah di sana kebetulan lagi ada IK dan temen2 kelasnya pada maen ke kosan ibnu. tau2 si IK ini masuk ke kamar ali buat minjem komputer feri. dia bilang mau buka blog, tapi kata ali koneksinya lagi gak bisa. si IK yang udah mau keluar dari kamar tuh tapi ali bilang "pinjem aja punya shandy" si IK langsung menuju gue dan minta ijin, oke deh gue pinjemin laptop. nah gitu deh ceritanya gimana gue bisa kenal dan akhirnya deket sampe jadian sama si IK (dulu).

gak tau kenapa pas tadi di kosan si IK lagi ngerjain tugas pake laptop gue langsung ada bayangan kaya gitu lagi? ada apa? mengapa? kenapa? why? kunaon? hahahaha. semua itu hanya misteri ilahi yang gak mungkin bisa di tebak atau di raba2 kebenarannya. inti dari postingan gue yang ini adalah gue ngerasa kalo gue balik ke masa lalu lagi. masa yang indah dan mungkin takkan terlupakan :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine