gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

on my own

| Minggu, 27 Maret 2011
Tuhan, mengapa engkau memberikan aku kepekaan perasaan seperti ini? Apakah setiap manusia engkau berikan hal yang serupa atau memang hanya beberapa insan saja yang engkau izinkan untuk memiliki kepekaan seperti yang sedang hamba rasakan?

Tuhan, hamba hanya manusia yang lemah dalam masalah seperti ini, hamba tidak dapat berbuat banyak dan menyelesaikan masalah ini hanya dalam waktu yang singkat tanpa bantuan-Mu. Adakah cara untuk menghilangkan perasaan sayang yang berlebihan kepada seseorang makhluk ciptaan-Mu ya Tuhan?

Mengapa semakin hari perasaan ini semakin besar dan tak dapat tertahankan lagi untuk di tepiskan? Mengapa di saat seperti ini orang yang di harapkan menemani tak kunjung datang? Mengapa rasa ini hadir begitu terlambat di saat semua cerita itu telah usai? Mengapa harus aku yang merasakan semua ini?

Kini tinggal rasa pesimis yang hadir di dalam pikiran
Tak ada harapan besar yang sebelumnya tersirat
Ku berjalan sendiri di dalam kehampaan
Kegelapan dan udara dingin perlahan menyerang
Menyelimutiku yang berdiam menunggu akhir

Akhir dari sebuah penantian panjang
Ingin berteriak
Melepas emosi jiwa yang sudah tak terbendung
Ingin menangis
Melimpahkan semua kekecewaan yang ku rasa

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine