gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

satu menit juga berarti

| Rabu, 23 Maret 2011
gak perlu waktu yang lama buat nyenengin hati gue dan ngembaliin mood gue, sama kaya judul yang gue tulis di atas. hari ini gue ketemu walau sebetar doang, makasih! keliatan nya sepele dan gak berarti apa-apa tapi buat gue segitu doang udah cukup.

makasih juga buat M alias TNM yang udah jadi jembatan buat gue dan dia, makasih buat kesediannya buat jadi ladang cerita gue, makasih buat jadi tempat gue nanya apa aja yang gue pengen ketahui. sebuah postingan yang cukup singkat namun penuh arti dan makna. halaaah ora jelas. selamat malam para pemuja rahasia, semoga apa yang sedang kita lakukan mendapatkan hasil yang memuaskan di suatu saat nanti. night all!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine