gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

what the fuck!!!

| Kamis, 24 Maret 2011
hari ini mood gue rusak, gak jelas penyebab awalnya kenapa. dari pagi udah uring2an males makan, males ngapa2in, buat ngomong sama orang aja irit banget. udah kerasa banget jenuhnya ngadepin hari2 sendirian, gue butuh penyemangat, gue butuh sandaran buat laluin hari demi hari. tapi rasanya bakal cukup susah buat semua itu. oiya sebelumnya gue mau minta maaf buat DKR sama ARK yang udah selama kurang lebih gue PDKT sama lo sampe2 lo udah punya perasaan lebih sama gue tapi akhirnya gue gak memilih kalian buat bareng sama gue, maaf! dari pada ke depannya gue cuma bikin kelian nyesel, tapi gue jujur kalo gue gak bisa punya perasaan yang istimewa buat lo. tapi gue pasti doain kalian biar bisa dapet yang lebih baik, aminn.

jadi dari pagi tuh gue bener2 males buat ngapa2in, gue bingung mau cerita kemana selain ke blog. udah sekitar 2 bulan setengah gue gak ngerasa bisa sayang sama lawan jenis. mantan gue yang terkhirpun MJS gak bisa gue andelin buat nutupin itu. yang ada gue cuma buat bahan dia minta ini minta itu doang, bangsat. gak tau lo kalo gue punya duit segitu hasil ngumpulin duit jajan doang! pas banget mungkin di bulan ini tuh setahun yang lalu yang udah bikin gue seneng minta ampun sampe guling2an di kamar kosan gue yang dulu. MARET! istimewa buat gue.

bisa di bilang kalo gue masih kaya bocah, emang! bisa di bilang gue bisa lebih dewasa, emang! tapi itu semua tergantung dari mood gue woooy. gue bisa aja keliatan senyum sampe ketawa2 kalo di muka, tapi beda lagi di dalemnya. gak ngerti kenapa harus stuck disini? gak ngerti gimana cara ngelanjutin semua ini. apa harus tetep nunggu atau harus balik lagi kaya masa2 SMA gue dulu yang brutal dan berantakan? semuanya pasti harus gue pertimbangin baik2. yang paling gue rasa saat ini tuh MATI RASA. artinya susah banget buat ngasih kesempatan orang lain buat ngisi hati gue. cuma bisa sekedar suka, kagum, seneng tapi gak bisa sampe bikin gue sayang!

gak ngebayangin ke depannya bakal kaya gimana nih, cuma waktu yang bisa nuntun gue ke jalan yang bener atau salah. gak suka banget gue sama keadaan yang kaya gini. dulu jaman2 sekolah mana pernah gue mikirin hal2 kaya gini, yang ada cuma pacaran buat sekedar status, bodo amat sama perasaan orang yang jadi pacar gue. KARMA? bisa jadi. tapi kalo di bilang karma gue bingung juga. perasaan dulu gue gak pernah ngeduain cewe gue? perasaan dulupun gue putus sama mantan2 gue karena mantan gue yang minta, bukan gue! gak ada yang bisa nyenengin gue di saat2 kaya gini kecuali....

kalo emang gue mau di bilang bego karena udah ngelepasin kebahagiaan gue yang setahun yang lalu, bisa jadi. karena gue dengan gampangnya ngelepasin semua itu. tapi itu pun dengan pertimbangan gue selama 3 hari sebelum gue akhirnya harus lepasin. buat gue kalo orang udah bilang pengen udahan berarti gue udah gagal bikin orang itu seneng. gue gak pernah bisa ngertiin apa yang orang itu suka, apa yang orang itu seneng, apa yang orang itu mau, goblok emang gue!

maaf buat postingan kali ini gue harus ngeluarin kata2 yang gak perlu di keluarin, gue lagi gak suka sama keadaan hari ini. gue benci sepi, gue benci malem, gue benci bayangan yang udah menyudutkan gue kaya gini jadi buat gue ngerasa salah dan gak berguna, gue benci sama kelakuan gue yang gak bisa bikin orang seneng. hhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnjjiiiiiiiiiiiiiinnngggggggggg...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine