gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

lagi-lagi S.I.D

| Selasa, 29 Maret 2011
gak ada mati nya rasa kagum sama band idola gue SUPERMAN IS DEAD. hari ini bener2 gue yang lagi bete mampus di tambah lagi orang yang gak gue kenal ujug2 nyari masalah sama gue dan parah nya lagi udah ngajak ketemuan buat nyelesain masalah. gue suka gaya lo!

bingung sama awal mulanya? oke gue jelasin masalah awalnya. jadi gue punya mantan nama nya SI. doi punya cowo yang baru2 ini udah putus, gue masih suka contact sama si SI ini, dia baru aja cerita kalo si mantan baru nya itu gak terima putus sama dia. sering banget si mantan neror ke SI tepatnya udah 3 hari belakangan ini si mantan itu menjadi lebih "getol" melancarkan teror seperti siapa aja orang (cowo) yang lagi deket sama SI ini bakal di pukulin sama dia (katanya), gak cuma itu dia bilang si mantan bakal bikin hidup SI bakal gak nyaman lagi kalo gak mau balikan sama si mantan. haha cukup membuat gue tertawa sejenak mendengar curhatan SI.

barusan tepatnya sekitar jam 11 malem gue chat sama SI, ternyata yang online itu bukan si pemilik fb tersebut melainkan pirates alias pembajak. haha si mantan SI itu buka akun fb punya SI, makanya gue heran kenapa SI minta nomer hp gue lagi perasaan dia udah punya nomer gue. dan gak lama gue ngirim nomer hp gue bunyi deh tuh suara sms di hp gue. dengan nada yang menantang dia nanya gue anak mana dan ada keperluan apa gue chat sama SI? gue jawab deh baik2, eh dia bales "gue gak suka lo deket sama SI" loh? ente siapa bung? hahaha

sms panjang lebar dengan kata2 yang gak enak di kuping dan keputusan akhirnya dia ngajak ketemu besok di daerah nirwana, pasar minggu. oke siap bos! setelah itu gue smsan deh sama SI buat ngasih tau apa aja yg udah si mantan sms ke gue, SI ngelarang tapi ngedukung gue juga buat besok dateng kesana. jadi rencana nya besok gue dateng dari kosan ke rumah SI dulu buat naro motor (takut kenapa2 motornya) baru deh ke TKP.

udah selesai semua nya sekarang dengerin dulu lagu2 SID dengan sejuta makna yang membuat hidup gue up lagi. "hancurkan lawanmu, selamatkan sahabatmu dan angkat gelasmu" singkat, padat namun penuh arti. lagi2 SID yang bikin hidup gue percaya diri lagi. gak ada yang bisa gantiin kalian selamanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine