gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

seandainya - happy family

| Selasa, 29 Maret 2011
Seandainya engkau tahu betapa aku inginkan dirimu…
Tuk dapatkan satu arti yang tak kan pernah ku miliki..
Walau aku tahu.. (walau aku tahu)
Ku tak kan pernah memiliki mu.. ohh…..

Betapa besar rasa sayang untuk mendapakan dirimu oh kasih…
Berharap dirimu di hatiku kan ku dekap diri mu oh bintangku..

Bila nanti ku dapat genggam hatimu, ku tak kan pernah buat satu luka (satu luka)..
Hingga ku teteskan air mata hingga ku tak berdaya lagi..
oh kasih…

betapa besar rasa sayang untuk mendapatkan diri mu oh kasih…
berharap dirimu di hatiku kan ku dekap diri mu oh bintangku…

betapa besar rasa sayang untuk mendapatkan diri mu oh kasih…
berharap dirimu di hatiku kan ku dekap diri mu oh bintangku…

ohh.. bintangku…
ohh.. bintangku…..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine