gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

penyakit aneh

| Selasa, 22 Maret 2011
ini kalo mau di bilang penyakit tapi kaya bukan penyakit, tp kalo di bilang bukan penyakit yaa rasanya emang kaya orang lagi sakit. aneh? emang beneran aneh. mari kita telusuri inti dari permasalahan ini. hahaha

jadi udah dari kemaren badan gue ngerasa drop, awalnya cuma lemes biasa aja. gue paksain buat ngampus karena emang hari itu tuh hari senin jadwal gue praktikum dari pagi sampe sore udah kaya orang gawe. balik praktikum badan udah mulai lebih gak jelas dari sebelumnya, badan mulai panas, terus kepala rasanya berat banget. wah perasaan udah gak enak aja, dalem hati "pasti gara2 penyakit gak jelas nih" penyakit gak jelas? ya gue ternyata dari dulu punya penyakit gak jelas, yaitu penyakit kangen.

jadi ceritanya dari sejak gue SMP itu gue sering banget kangen sama bokap yang sering pergi kerja jauh2 dan gak bisa buat ketemu pada saat gue lagi kangen2nya. gue pasti besoknya langsung meriang. gak tau kenapa dah alesannya bisa kaya gitu. dan semakin kesini semakin merembet parahnya penyakit gue. makin kesini bukan hanya kangen bokap/keluarga gue doang yang bikin penyakit gue kambuh, tapi gara2 kangen sama cewe gue bisa sakit begini juga, sama juga kaya gue lagi kesel sama temen gue dan gue gak bisa ngapa2in karena gue masih nganggap dia temen gue. mendingan kesel sama musuh dah bisa langsung ribut sekalian.

yah semua ini gak gue anggap sebagai beban atau bencana buat gue ko selama gue masih bisa nanganin diri gue sendiri. semakin gue kangen sama seseorang berarti semakin sayang gue sama orang itu. loh ko gitu? yaiyalah kalo gak sayang kenapa harus di angenin? iya gak? hahaha

saat ini kondisi gue alhamdulillah udah mulai membaik dari sebelumnya yang bisa di bilang drop banget. semalem ada pusingnya, ada batuknya, ada pileknya, udah gitu panas dingin, terus bersin2 ahh pokoknya komplit banget deh. tapi sekarang udah tinggal pilek sama pusingnya doang ko. jadi semakin banyak orang yang gue sayang ya semakin banyak orang yang gue kangenin dan berarti semakin sering juga penyakit kangen gue kambuh dan intinya kapan gue bisa gemuk kalo sakit mulu? hahahaha

buat orang yang lagi gue kangenin jangan merasa bersalah yah, semuanya bukan salah lo, bukan keinginan lo dan yang lebih penting jangan jauhin gue oke! udah ah cukup sekian dan terima kasih. eh sebagai penutup gue mau nyanyi I MISS U dulu, lagunya blink 182.

Hello there
the angel from my nightmare
the shadow in the background of the morgue
the unsuspecting victim
of darkness in the valley
we can live like Jack and Sally if we want
where you can always find me
and we'll have Halloween on Christmas
and in the night we'll wish this never ends
we'll wish this never ends

I miss you

Where are you?
and I'm so sorry
I cannot sleep, I cannot dream tonight
I need somebody and always
this sick strange darkness comes creeping on so haunting every time
and as I stared I counted
the webs from all the spiders
catching things and eating their insides
like in the indecision to call you
and hear your voice of treason
will you come home and stop this pain tonight
stop this pain tonight

Don't waste your time on me your already a voice inside my head
Don't waste your time on me your already a voice inside my head
I miss you
I miss you
I miss you
I miss you

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine