gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

bahagia & harapan yang besar!

| Sabtu, 19 Maret 2011

bodo ah bingung mau cerita dari mana yang penting intinya gue seneng banget karena udah sekitar 3 mingguan ini gue bisa deket lagi sama mantan gue IK. gak tau kenapa sekarang rasa sakit hati gue ke dia udah ilang 100% alias gak ada bekasnya sama sekali, mungkin karena dia orangnya pinter ngambil hati gue kali yah? hehehe

awalnya gue deket lagi sama dia mungkin karena dia sering maen ke kosan J, otomatis gue jadi sering ketemu dia. lama kelamaan dia jadi mau maen ke kamar kosan gue, awalnya jujur aja gue mati gaya + salting kalo dia deket gue. tapi udah kesini2nya udah enak banget buat ngobrol. pastinya gue lebih seneng lagi dong secara udah beberapa bulan setelah gue putus sama dia, gue udah gak contact2an lagi sama dia karena gue juga kemaren2 lagi punya cewe yang nyebelin banget udah gitu si IK nya juga lagi repot sama cowonya.

nah baru2 ini juga gue kenal deket sama temennya si IK, namanya M. si M ini sering banget gue tanyain tentang kabarnya IK, ternyata dia kurang dapet kebebasan dalam bergaul sama cowonya. oke lah bisa gue maklumin, namanya juga sama pacar sendiri, gue gak berhak ikut campur kalo dalam masalah kaya gini.

1 hal yang sampe sekarang gue janji sama IK ke diri gue sendiri, gue gak peduli walaupun dia cuek sama gue, jahat sama gue, atau nyakitin gue sekalipun gue tetep maafin dia yang penting gue mau liat dia seneng terus walaupun senengnya juga bukan sama gue. gue rasa cuma dia mantan yang bener2 bisa ngerti gimana cara ngadepin gue, dia juga yang ngajarin gue sabar, iklas, seneng, sedih, sampe apa yang belom gue tau sebelumnya dia juga yang ngasih tau.

pokoknya tenang aja deh gue selalu ada buat IK kalo dia butuhin gue. kalo kata lagunya rocket rocker "walau kau disini tak peduli tentang perasaan ini, ketika kau terjatuh pastikan nafasku menyelamatkanmu" hahaha. gue awalnya gak yakin banget kalo ada kata "cinta itu gak harus memiliki" tapi semenjak gue jalanin sekarang gue jadi yakin kalo itu bener2 bisa terbukti, walaupun lumayan berat juga buat di jalanin.

1 hal yang paling gue suka dari IK itu dia orangnya gak pernah liat ke atas kalo pacaran, maksudnya dia itu gak pernah nuntut harus jalan2 lah, belanja lah, ini itu lah. dia orangnya gak kaya gitu ko. tapi ada 1 hal juga yang gue kurang suka, dia orangnya terlalu cuek kalo lagi sendawa, biasanya kalo abis makan suka keluar suara "eeeeee" sembarangan. hahahaha

yaudah segini aja deh, terakhir gue mau memanjatkan harapan gue buat IK. semoga dia selalu di kasih kebahagiaan dalam hidupnya, jangan kasih dia rasa sakit hati yang berlebihan ya TUHAN. aminn

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine