gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

yah emang udah begini mau gimana lagi???

| Sabtu, 19 Juni 2010
ko kaya nya gue salah mulu yah? apa emang udah dasar nya begini kali yah? niat nya udah bae tapi hasil nya malah kebalik. susah banget mau jadi orang yang istimewa di mata nya. padahal udah maksimal gue usaha buat menuju ke arah situ tapi tetep aja hasil nya nol. apa emang gue dari pertama udah di niatin cuma buat sementara sama dia, setiap kali gue tanya langsung tapi jawaban dia yang enakin telinga gue, tapi cuma di mulut ternyata. tapi bener-bener yang nama cinta emang bikin orang jadi bego sebego-begonya. kalo di pikir-pikir ngapain juga mikirin dia lagi? ngapain masih merhatiin dia lagi? udah sering gue munafikin dia, nyoba ngelupain hal-hal udah lewat, tapi apa? gak bisa sama sekali. padahal jelas-jelas gue udah tau kalo gue gak ada apa-apanya di bandingin si.X tapi kenapa juga gue masih ngeyel. kalo udah gini mau gimana lagi? yah kalo emang gak ada harapan buat di sayang lagi gapapa, tapi niat gue selalu baik buat dia. sebisa mungkin gue perhatiin dari jarak jauh, walaupun di bilang bawel tapi semua buat kebaikan dia. emang menurut gue dia masih perlu bimbingan yang cukup buat bisa jadi lebih baik lagi kepada ortu dan keluarga nya. gimana pun juga gue harus sadar dan ngerti kalau emang sayang gak harus selalu memiliki walaupun gue juga tau kalo gue ngomong begini tuh munafik banget. belakangan ini dia lagi sedih gara-gara harapan dia buat memiliki orang yang dia sayang itu gagal tercapai, ternyata orang itu lebih milih orang lain. gue gak bisa nolongin apa-apa kalo soal ini, ya paling gue doain aja kalo suatu saat ada orang yang lebih baik dari dia buat nemenin hari-hari lo, aminn! jujur gue kangen, gue udah lama gak bercanda lagi sama dia karena dia sekarang lebih nyaman maen sama temen-temen nya yang lain, oke gak masalah buat gue yang penting dia seneng dan gakk sedih terus mikirin orang itu. hemm udah yah gak usah sedih lagi, gue selalu ada buat lo kalo lo butuhin gue. (until die)!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine