gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

perfect day

| Sabtu, 12 Juni 2010

Jumat 11 Juni 2010

hari yang di tunggu-tunggu akhirnya dateng juga, gimana gak gue tunggu hari ini, hari ini tuh Superman Is Dead (SID) perform di PRJ ngisi acara ulang tahun Jakarta ku tercinta yang ke 483.
sekitar jam 5 pas gue mau berangkat ada sedikit kendala yaitu baju SID gue ke tinggalan di rumah, yaudah akhirnya gue beli dulu deh di detos, pas lagi parkir di detos gue malah kebetulan ketemu motor beat item punya icha (haha cuma kebetulan). yaudah tujuan gue kesini kan buat beli baju. naek ke lantai atas, gak lama gue dapet baju yang gue mau. beli, gak pake lama!
dapet bajunya dan gue langsung menuju PRJ Kemayoran. di jalan gue ngeliat ada yang tabrakan motor, aduh kasian juga tapi maaf gue buru-buru jadi gak bisa ikut nolongin. di jalan macetnya gak ketulungan, ngeri banget ketinggalan aksi sang idola, yaudah gak pake mikir, tancep gas walaupun lampu merah gak peduli (kalo di itung selama perjalanan gue udah nerobos 5x lampu merah). alhamdulillah selamat sampe tujuan sekitar jam 7.
disana gue gabung sama outsiders cimahi, gile men dari cimahi gitu loh dateng ke jakarta. salut buat mereka! gue saling kenalan sama mereka dan ikut berbaur. ternyata salah satu dari mereka ada yang bilang kalo SID perform jam 11 malem, berarti itu artinya gue harus nungguin 4 jam lagi. haha demi SID apa sih yang enggak! okelah lagi pula gue udah nyampe disini, gak mungkin kalo gue balik lagi tanpa nonton SID dulu. selain SID ada juga band nobisi, suicide sinatra dan rocket rockers yang ngisi acara. dan perlu di ketahui kalo band suicide sinatra itu adalah band asuhan SID juga.
pas rocket rockers perform bawain lagu ingin hilang ingatan, gue kebayang lagi sama si mantan, halah lagunya bener-bener bikin gue emosi sama si doi. apalagi pas di lirik "pergilah bersamanya disana, dengan dia yang ada segalanya, bersenang-senanglah sepuasnya, biarkan disini ku menyendiri". itu beneran bikin gue emosi, tapi yaudahlah emang udah nasib harus begini. tapi pas rocket rocket bawain lagu hari untukmu, perasaan gue langsung berbalik 360 derajat, gue jadi mikir kalo gue harus sabar dan harus bisa jaga si mantan (haha cuma bayang-bayang doang, gak tau bisa ngelakuinnya apa enggak) denger liriknya bagus banget pas di "Walau kau disini, tak peduli tentang perasaan ini
, ketika kau terjatuh, pastikan nafasku menyelamatkanmu". huuaahh kata-kata yang bijaksana. karena udah terlanjur inget sama icha akhirnya gue sms dia, sekalian nunggu SID per form juga sih, sampe akhirnya SID mau perform.
dan waktu yang dinanti pun tiba. SID naik panggung di awali Jerinx dengan membawa sepeda Low Ridernya. gue salut ternyata band ini juga peduli terhadap masalah global warming. SID bawain 11 lagu. nih susunan lagu-lagunya:

Bangkit & Percaya

Luka Indonesia

We Are Outsiders

Menuju Temaram

Goodbye Whiskey

Bukan Pahlawan

Kuta Rock City

Saint Of My Life

Lady Rose

Musuh & Sahabat

Jika Kami Bersama medley Kemesraan featUcay "Rocket Rockers"

dan malem itu bener-bener malem yang indah. cheers for all Outsiders & Lady Rose!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine