gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

sahabat baru

| Kamis, 03 Juni 2010
belakangan ini sekitar dari seminggu yang lalu gue punya "sahabat baru". emang sih gue belom pernah ketemu langsung sama orang nya, tapi dia udah bisa nganggap gue sebagai sahabat dia. kenapa bisa gitu? mungkin karena dari jalan fikiran gue sama dia yang sama dan juga kita bisa nyambung kalo lagi ngobrol via chat di facebook. oh iya gue mau perkenalin dia dulu nih, inisial nama di facebook nya sih "T.R.D" (maaf belom bisa nyebutin nama). dia kuliah di universitas mercu buana semester 2. gue mungkin gak bisa ngenalin dia lebih jauh lagi soal nya gue juga belom kenal jauh banget sama dia. gue seneng bisa kenal sama dia, dia bisa jadi ladang curhat buat gue, dan sebaliknya dia juga sering curhat sama gue. gue bisa cerita tentang mantan gue, minta saran juga dan dia bisa ngerasain apa yang lagi gue rasain. dia juga suka cerita masalah dia sama cowok nya ke gue. pokok nya top deh sahabat baru gue ini.

semoga sabat baru gue ini bisa jadi temen gue gak cuma di dunia maya tapi juga di dunia nyata. terima kasih T.R.D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine