gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

mimpi yang sempurna

| Kamis, 03 Juni 2010
aarrrgghh lengkap banget dah penderitaan hari ini, tadi malem gue mimpiin mantan gue, sumpah indah banget mimpi nya, seakan-akan gue masih di posisi yang lagi anget-anget nya jadian sama dia. bercanda sama dia, ketawa-ketawa bareng, jalan, sampe tulisan dan gambar-gambar yang mantan gue pernah tulis di binder gue pun ikut hadir di mimpi gue. ahhhh bete pas gue bangun tidur, kenapa gak bete orang pas gue bangun gue baru tau kalo semua itu cuma mimpi. yah gue tetep bersyukur.
abis itu gue langsung mandi soal nya hari ini mau ada perbaikan nilai UTS matematika, oke lah gue langsung mandi dan berangkat ke kampus. udah sampe kampus dosen belom ada, yaudah nyantai dulu dah sambil ngerokok, ngobrol, sama minum susu. tapi ko lama banget nih dosen dateng nya. udah tinggal setengah jam mau selesai pelajaran baru dah si dosen dateng. gue sama anak-anak masuk kelas. udah nyiapin materi yang mau di bahas eh ternyata gak jadi perbaikan nilai. asuuuuuuuuuuu! tau gitu gue gak bakalan masuk dulu dah. huuufftt, okelah udah tanggung juga nyampe di kampus.
pas masuk jam istirahat gue ngajak handi buat ke kostan gue, oke handi pun ikut sama gue. disana gue maen poker aja sama handi dan wayan.
pas lagi maen gue ngerasa haus dan kebetulan di kamar gue lagi gak ada air, yaudah gue beli es deh di ibu kost. pas lagi beli es dateng deh mantan gue pake motor dan masih rapi (kayanya sih baru dateng dari rumah), parah nya lagi gue refleks mau manggil dia dengan panggilan "yang" (mungkin gue lupa gara-gara semalem gue mimpiin dia), beuh untung pas banget gue bisa nahan omongan gue, dari pada ntar gue malu sama dia. yaudah deh akhirnya gue naek ke atas mau ke kamar.
gue ngelanjutin lagi maen poker sama temen-temen gue. mantan gue seperti biasa maen ke kamar temen nya dan bercanda disana. sifat nya masih cuek, padahal gue juga sedikit ngarepin buat bisa ngobrol lagi sama dia, tapi yaudah lah udah begitu keadaan nya. sampe gue kembali ke kampus pun gak ada tegoran sama sapaan dari dia. gimana mau balikin keadaan kaya dulu lagi kalo ngobrol aja gak pernah. yaudah gak papa juga juga ko kalo emang keadaan nya kaya gini terus, salah gue juga sih dulu nya gak dengerin omongan ibnu (temen kostan gue).
sampe di kelas gue cuma bisa berdiam diri, gak bisa nangkep pelajaran, sampe-sampe temen gue nanyain kenapa gue diem aja. tapi gue cuma bales sama senyum doang.
ayo dong shan, lo harus bisa ikhlas, jangan kaya gini terus.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine