gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

sakit menjelang UAS

| Sabtu, 05 Juni 2010
hhmmm emang yang nama nya penyakit tuh gampang banget dateng dan pergi gitu aja, tapi dengan ada nya sakit ini bisa jadi bahan pembelajaran buat gue biar bisa selalu menjaga kesehatan saat kondisi lagi sehat. gak tau awal mula gue bisa sakit sekarang ini dari kapan yang pasti kemaren malem gue ngerasain badan gue pegel-pegel semua, kepala udah panas dan pusing. kebetulan semalem di kamar gue ali sama isan (temen kostan gue) lagi pada maen game online sampe pagi, jadi gue ngalah dulu buat tidur di kamar fery. tapi sebelum tidur, gue sama bayu (masih temen kostan juga) cerita-cerita dulu sedikit, awalnya sih cuma ngomongin game sama stick laptop tapi lama-lama malah jadi saling curhat tentang pengalaman pacaran, hahaha.
udah deh abis cape cerita-cerita gue langsung ke kamar fery, udah ngantuk juga tuh sekitar jam setengah 3 an. gak lama gue langsung tidur. eh pas tadi gue di bangunin ali buat solat subuh gak tau kenapa badan gue meriang, kepala jadi tambah panas dan pusing. mata juga sepet banget buat melek. yaudah mungkin fikiran gue cuma karena baru bangun tidur aja kali, tapi abis solat subuh kenapa malah bertambah tuh panas nya, parah nya lagi jadi susah tidur, hhmmm yah seperti nya pertanda kurang baik.
sampe saat gue ngepost cerita ini juga masih dalam keadaan selimutan sambil menggigil, semoga orang tua gue gak sampe tau kalo gue sakit. jangan nyusahin orang tua ah "pamali" kalo kata orang sunda. kaya nya hari ini gue gak bisa masuk kuliah dari pagi sampe sore. padahal udah tinggal menghitung hari gue bakal ngadein UAS di kampus.
yah nama nya juga manusia, sakit, sehat semua udah di atur sama Sang Pencipta. cuma bisa berdoa dan bersyukur sebagai manusia yang beragama. semoga sakit nya cepet di sembuhkan Ya Allah. aminn...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine