gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

berawal dari suka akhirnya jadi ngefans deh.

| Selasa, 29 Juni 2010
langsung aja yah inti dari postingan ini karena saat ini gue lagi suka sama sosok gitaris avenged sevenfold yang keren banget maenin melodi demi melodi di lagu-lagu avenged, dengan gaya dan penampilannya yang kalem banyak yang menganggap bahwa Synyster Gates ini di nilai "mati gaya". ternyata menurut dari pendapat dia yang gue tau kalo dia lagi maenin melodi tanpa gaya itu berarti dia sangat menganggap remeh tabulasi-tabulasi rumit yang sedang ia mainkan (dalam artian sih sedikit sombong). yah wajar kalo dia sedikit sombong, emang harus diakui bahwa skill melodict yang ia miliki itu emang superior. gak banyak gitaris yang punya skill super kaya dia. gue mau kasih liat foto-foto synyster yang keren nih buat kalian.














Synyster Gates
lahir dengan nama Brian Elwin Haner, Jr. pada tanggal 8 Juli, 1981.

Usia Syn saat bergabung dengan A7X adalah 18 tahun (1999). Dia langsung terlibat penuh sebagai Lead Guitarist untuk album pertama A7X, Sounding The Seventh Trumpet. Dalam EP-nya A7X,Warmness On The Soul, Syn juga unjuk kebolehannya diatas tuts piano, lewat nomer-nomer seperti : The Beast and The Harlot" dan "Sidewinder."Di EP ini, selain Syn, bassist pertama A7X yang cabut dari band karena overdosis, Justin Meacham, juga memainkan beberapa part untuk keyboard, piano dan synthesizer.
Sebagaimana lazimnya musisi apalagi seorang gitaris, Syn punya beberapa orang person yang bisa dibilang major influence buat dirinya. Karakternya yang inovatif dipengaruhi oleh kekagumannya ama Django Reinhardt,musisi dan gitaris jazz kenamaan Eropa. Untuk urusan harmonisasi Syn terpengaruh berat ama gitaris klasik, Adam Aparicio. Secara performansi, meliputi fashion, model gitar dan aksi panggung, Syn punya influence Slash (eks-GNR,Velvet Revolver),almarhum Dimebag Darrell (Panthera,DamagePlan),dan John Petrucci (Dream Theater). Sama seperti Petrucci, Syn sempet juga ditahbiskan sebagai Young Shredder sama Metal Hammer Magazine pada tahun 2006. Waktu Guitar World mewawancarai Syn di edisi juni 2008 lalu, pas dia ditanya pengen sehebat siapa sebagai seorang gitaris rock, Syn menjawab : "Pastinya gue pengen sehebat Slash ! Sehebat gitaris-gitarisnya Ozzy Osbourne, kayak Alexi Laiho Children Of Bodom, kayak Jimi Hendrix juga, kayak Dimebag Darrell, Jimi Page.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine