gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

entah

| Senin, 07 Juni 2010
sulit buat gue untuk bangkit dari keterpurukan ini
sulit buat ngelepas bayang-bayangnya
harapan masih banyak yang tertunda
entah mengapa semua harus berakhir lebih cepat...

gue bisa terima kekurangannya
gue gak pernah dengerin orang berkata apapun tentang dirinya
gue tau negatifnya dia
gue selalu meninggi-ninggikannya
tapi??? entahlah...

walaupun seringkali gue munafikkan dia
tapi itu belum cukup membayar rasa yang tertinggal
entah sampai kapan ini dapat berakhir
entah sampai kapan???

bodohnya diriku slalu menunggumu
yang tak penah untuk bisa mencintai aku

oh Tuhan tolonglah beri aku cara
untuk dapat melupakan dia

dan cintanya...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine