gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

sakit menjelang UAS (2)

| Sabtu, 05 Juni 2010
postingan ini kelanjutan dari postingan gue yang sebelumnya...

jadi pas sekitar jam 7 pagi gue mau tidur dulu sebelum dateng ke kampus, malah niat gue tuh gak bakalan masuk kuliah dari pagi sampe sore karena kondisi gue yang gak memungkinkan. baru niat mau tidur eh isi perut gue serasa mual banget dan akhirnya gue ke kamar mandi buat muntahin tuh isi perut, lemes! jelas aja nama nya juga lagi sakit. oke deh abis gue muntahin, gue bisa tidur, tapi tetep aja gak bisa nyenyak malahan sekarang kepala gue yang panas banget. gue bikin kompresan sendiri deh dari anduk kecil gue yang di basahin air dingin. udah itu baru deh gue bisa tidur. tapi baru aja sekitar 2 jam tidur, ali bangunin gue, dia bilang hari ini ada remedial pelajaran pak botak (dosen pengantar basis data). oiya disitu gue baru inget. baru aja bangun dari tidur, nambah lagi penyakit gue saat itu, migran! aduuhh gila banget dah buat penyakit hari ini. akhirnya gue putusin buat bawa motor tapi yang nyetir si isan (temen sekamar kost). nyampe di kampus gue nanya sama temen gue kalo kita belajar di ruang berapa, dia jawab 145 yang artinya gue harus naek sampe lantai 4. ngelus dada sambil istigfar. ayo shan demi kesuksesan lo harus iklhas jalanin nya. nyampe di depan kelas ternyata si dosen belom dateng, biasa lah gue nunggu sama temen-temen gue sambil ngobrol dan ngerokok. udah abis nih jam pelajaran si pak botak, anjritt ternyata udah pake perjuangan dateng ke kampus udah gitu nuggu lama ternyata dosen nya gak masuk! huufftt..........
akhirnya anak-anak datengin dosen matematika buat majuin jam pelajaran dia biar kita juga gak cape naek turun ke lantai 4. dosen nya setuju, dia bilang kita suruh bikin 10 soal+penyelesaian nya, di kasih waktu sampe jam setengah 2!!!
berarti itu tanda nya jam istirahat kita di undur. siaaalll padahal gue belom sarapan tadi pagi udah gitu lemes pula. gue satu kelompok sama dedy, yugo, yuda dan ipin. gue minta maaaf sama mereka soal nya gue gak bisa ikut ngerjain tugas nya dengan alesan sakit, oke ternyata mereka ngerti. trus sambil nungguin mereka ngerjain tugas sementara gue tidur di bawah kipas yang ada di fentilasi kelas. bangun bangun gue ke dinginan lagi, menggigil lagi, kepala tambah berat dan semakin gak kuat buat nerusin kuliah hari ini. yaudah deh akhirnya gue balik duluan. pas di tangga mau turun gue udah puyeng banget sampe-sampe gue harus pegangan ke tembok biar gak jatoh.
udah sampe parkiran panas matahari masih pas di atas ubun-ubun gue. udah di jalan pun ternyata macet pas sebelum lampu merah menuju kostan. yang parah nya lagi tadi gue sempet nabrak spakbor belakang motor orang, gue turun dari motor dan gue minta maaf, si pemilik motor pun cuma bilang hati-hati kalo di jalan. hhmmm selesai deh 1 masalah itu.
udah nyampe kostan gue langsung beli obat, makan, sama larutan penyegar buat nurunin panas tenggorokan. emang gara-gara sakit kali yah makan pun serasa gak enak, baru 3 suap udah langsung gue tinggalin makanan nya. abis makan, minum obat langsung aja gue tidur dan sekarang udah rada lumayan kondisi gue. semoga pas nanti gue pulang ke rumah orang tua gue gak tau kalo gue lagi gak fit. dan semoga aja pas waktu nya UAS kondisi gue udah sehat. amiinn!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine