gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

nginep di rumah "ibenk di nejad"

| Rabu, 23 Juni 2010
awalnya gak ada rencana buat nginep di rumah ibenk, cuma kebetulan aja pas kemaren itu temen kostan gue pada balik ke rumah masing-masing, ya gue juga rencana pengen balik ke cileungsi rada sorean, tapi siangnya temen-temen gue yang jurusan sastra inggris pada ngajakin futsal lawan sastra inggris 2 (katanya sih mereka sempet di bantai 12-1 sama sastra inggris 2 itu, hmm mengenaskan). yaudah deh karena mereka cerita begitu jadi gue pengen tau permainan anak-anak sastra inggris 2 itu. gue juga ngajak temen sekelas gue si handi buat gabung sama ibenk dkk. jam 3 kita berangkat dari kostan gue. nyampe sana lawannya udah siap nunggu pertandingan. oke kita pun siap-siap dan masuk lapangan, ternyata eh ternyata permainan mereka gak seperti yang gue bayangkan dan tim kita pun menang dengan skor telak (gak tau hasil pastinya berapa, soalnya saking banyak gol jadi males ngitungnya lagi). selesai futsal gue balik lagi ke kostan bareng handi, nah malemnya badan capek, pegel-pegel pula akhirnya gue gak jadi balik ke cileungsi dan minta si handi buat nginep di kostan gue (abis di kostan sepi banget, yang laen udah pada pulang ke rumah masing-masing). eh taunya si handi ngajak gue buat nginep di rumah dia aja. pas banget abis itu ada si ibenk dateng ke kostan, nah si handi malah ngajak si ibenk buat nginep bareng-bareng di kostan gue, ya gue sih setuju aja biar banyak temen, eh malah si ibenk ngajak gue sama handi buat nginep di rumah dia, yaudah deh gue sama handi langsung setuju. jam 9 gue, handi sama ibenk berangkat dari kostan. tujuan pertama kita itu ke rumah si handi dulu buat minta ijin sama ortunya kalo dia mau nginep. oke lah kita sampe juga di rumah handi sekitar jam 10, gak lama di rumah handi kita langsung ke rumah ibenk. pas nyampe di rumah ibenk langsung beres-beres tempat dulu buat tidur. abis selesai beres-beres, si ibenk mendadak jadi OB di rumahnya sendiri hahaha. dia nyediain mie rebus, nasi, kopi sama cemilan deh buat makan malem (wah makasih banget benk buat suguhannya). mie sama nasi abis, langsung deh pada ngopi sama ngemil + rokok tentunya. sambil ngobrol-ngobrol kita nonton vidio drummer solo (sumpah keren banget tuh drummernya). sekitar jam 12 si handi tepar alias tidur. tapi gue sama ibenk masih melek layaknya kalong yang lagi ngincer darah seger (hahaha gak nyambung). gak tau awal mulanya omongan gue sama ibenk itu dari mana yang pasti ujung-ujungnya gue sama ibenk malah jadi curhat-curhatan, ibenk cerita panjang lebar tentang perjalanan cintanya sama vanny dan gue juga sebaliknya. ternyata eh ternyata gue sama ibenk punya banyak kemiripan tentang perjalanan cinta (hahaha keren benk cerita kita mirip banget). dari situ gue sedikit ngambil pelajaran dari si ibenk, gue juga sempet yang minta saran tentang masalah gue saat ini. si ibenk ngasih sedikit saran yang emang beneran ada manfaatnya buat gue (gue kira lo orangnya cuma bisa ketawa-ketiwi doang benk, ternyata lo juga bisa mati kutu kalo sama cewe, hahaha). bener-bener tuh tadi malem gue cerita sama ibenk nyambung banget sampe gak inget waktu. akhirnya cerita gue sama ibenk selesai jam 4 pagi, ibenk langsung tidur tapi gue masih ngelamunin orang sambil bertanya sama diri sendiri, "kira-kira masih bisa di perbaiki gak yah situasi yang kaya begini?" hmm bengong gitu doang sambil dengerin lagu melow bikin keingetan lagi. jam 6 pagi gue baru bisa tidur dan di bangunin jam 7 buat sarapan sekalian beres-beres buat pulang. jam 9 pagi gue pulang deh dari rumah ibenk. dan sampe sekarang pun pertanyaan itu masih gue pikirin. "kira-kira masih bisa di perbaiki gak yah situasi yang kaya begini?"

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine