gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

still waiting

| Jumat, 08 April 2011
sementara buat nunggu datengnya cerpen jilid kedua gue selesai mending gue isi dulu sama postingan ini deh, mungkin sekitar 35% lagi cerpen jilid keduanya udah kelar. seperti biasa dan emang udah sebagian besar isi dari blog gue itu curhatan pribadi. gak pernah ada abisnya gue bahas satu manusia yang menurut gue itu anugrah Tuhan diciptakan buat jadi pemilik kunci hati gue, mungkin buat sebagian pembaca setia udah pada tau who is she? ya bener banget emang dia orangnya.

makin hari makin jauh dan pastinya makin kangen dan makin berantakan "jeroan" perut gue. semenjak terakhir kali gue ngombrol sama dia itu udah lumayan lama, tepatnya tanggal 22 maret. padahal gue ngarep banget buat ketemu doi tanggal 31 maret yang berarti setaun yang lalu gue pertama kalinya memiliki dia seutuhnya. pada tanggal itu sebenernya udah ada sedikit harapan buat gue ketemu sama dia tapi ternyata yang maen ke kosan gue cuma temennya dan gak sama dia. gue dapet kabar dari temennya kalo si dia ternyata lagi sama pacarnya. yah mau gimana lagi!

sempet lagi gue ketemu di kosan sekitar 5 hari yang lalu tapi dia cuma maen di kamar atas dan gak mampir sama sekali ke kamar gue. cukup tau! gak mungkin gue maksain buat dia deket terus sama gue, cuma bisa nunggu, nunggu dan menunggu datangnya kebaikan hati si dia. gak tau mau sampe kapan nunggu hal yang gak jelas kaya begini, tapi mau kaya apapun dan bagaimanapun gue masih bisa ngasih terus waktu hingga mungkin sampai nanti dia akhirnya gak dateng lagi buat gue, biar gue simpen aja memori indah saat gue sama dia.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine