gak ada yang spesial dari diri gue, semuanya biasa aja, cuma kesederhanaan yang ada di dalam diri gue. tapi bagaimana kesederhanaan itu bisa gue buat menjadi sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupan!!!

mulai ngeblog

| Minggu, 25 April 2010
Mulai ngeblog !!!

Hallo kawan-kawan semua, gw anak baru nih di dunia blog. Gw mulai tertarik untuk nyoba ngeblog gara-gara temen sekamar kostan gw yg tiada hari tanpa ngeblog (ya wajarlah dy blogger papan atas) namanya Muhammad Ihsan Mufthi (Ican), dy pemilik alamat blog icantulang.blogspot.com (sekalian gw promosiin tuh bro). Selain itu juga karena pacar gw yg sering curhat2an di blog, apa aja yg pacar gw gak cerita sama gw ternyata dy tumpahin semua di blog nya dy. Wah gara-gara asik cerita gw jd lupa kenalin diri gw, nama lengkap gw Nurshandy Amanda Putra atau yg akrab di panggil Shandy / Bekool. Loh kenapa di panggil Bekool??? Entar deh gw kasih tau alesannya. 20 tahun yg lalu pada tanggal 19 Desember tepatnya di Soreang, Bandung gw pertama kali nya menghirup udara di dunia. Bayi lucu yg mungil itu sekarang jd remaja yg tampan (minimal ortu gw bilang gitu). Oh iya kenapa sekarang gw di panggil Bekool? Padahal gak ada kata Bekool di nama gw! Jadi itu mungkin karena gw nge-fans mampus sama grup band SUPERMAN IS DEAD yg vokalis nya gw suka bgt (Bobby Bekool). Nah disitu deh awal mula gw di panggil Bekool. Tapi panggilan itu Cuma sama temen2 kostan gw aja. Gw kini tinggal di kostan sekitar kelapa dua, Depok. Ada senang pasti juga ada sedih nya. Seneng nya apa? Sedih nya apa? Yang pasti seneng nya gw pertama kali ketemu pacar gw ya di kostan ini. Gara2 ada dy gw jadi semangat buat maen terus ke kostan. Padahal kalo ada orang nya gw gak berani ngomong apa2 paling cuma bisa curi curi pandang aja. Tapi Alhamdulillah deh dengan segala rintangan dan dilema yg ada akhirnya gw jadian juga sama pacar gw yg sekarang. Mungkin cukup sekian dulu deh kata pembuka dari gw. Dengan membaca Bismillahhirrahmannirahim blog ini resmi gw buka!!!

3 komentar:

{ icantulang.com } at: Rabu, April 28, 2010 mengatakan...

wow... selamat kol,, selamat bergabung di blogspher.....,, Wah ada atribut SID nich... mantabh ,,,

and happy blogging,
keep blogging

{ Ibenn_a7x } at: Rabu, April 28, 2010 mengatakan...

wih kol, selamat juga dah, selamat tahun baru.
loh kok tahun baru?
yaudahlah kalo begitu, ga enak nih sama master ican.
Cheers up :D

{ shandy_outsiders } at: Senin, Mei 03, 2010 mengatakan...

@all: makasih yah buat dukungannya...
cheers!!!

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 we are outsiders Blogger Template by Dzignine